Caroll Senduk Semangati 400 Atlet Tomohon untuk Berlaga di Porprov XI

TOMOHON, mejahijau.com – Wali Kota Tomohon, Caroll JA Senduk semangati 400 atlet Tomohon berlaga di Porprov XI di Bolaang Mongondow (Bolmong).

Pelepasan kontingen Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) ke XI Kota Tomohon, berlangsung di Gedung Olahraga Babe Palar Kota Tomohon, Sabtu (12/11/2022).

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dalam sambutannya mengharapkan atlet yang menjadi duta olahraga Kota Tomohon dapat meraih prestasi.

“Tetap semangat ikut Porprov, sehingga bisa mendapat hasil memuaskan dan membawa harum nama Kota Tomohon,” kata Wali Kota Caroll Senduk.

Menurut Caroll Senduk, Pemerintah Kota Tomohon bersama seluruh jajaran SKPD tetap memberi dorongan dan men-support para atlet, official para pelatih seluruh cabang olah raga.

“Kami akan memberi bonus kepada para atlet yang berprestasi. Dan kami berharap tahun ini akan masuk dalam tiga besar, dimana tahun sebelumnya berada pada peringkat empat,” harapnya.

Sembari menambahkan keberhasilan para atlet tentu akan membawa nama baik pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Ditegaskan Wali Kota, keikutsertaan para atlet dalam perhelatan Porprov di Bolmong akan memberi harapan besar untuk mencapai prestasi.

“Jadilah atlit terbaik, capailah prestasi, tetap semangat dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan agar tetap dalam perlindunganNya,” ucap Caroll Senduk.

Kesempatan itu, Ia menyerahkan pataka KONI kepada Sekot Edwin Roring SE ME sebagai Ketua Kontingen Porprov Kota Tomohon.

Diketahui, kontingen Porprov Kota Tomohon diikuti 26 Cabang Olahraga dan 400-san atlet, pelatih dan official.

Hadir mendampingi Wali Kota TOmohon, Ketua TP-PKK Jean d’Arc Senduk-Karundeng, dan dihadiri juga Wakil Ketua DPRD Johny Runtuwene.

Tampak juga hadir Wakil Ketua DPRD Erens Kereh, anggota DPRD Ferdinand Mono Turang bersama jajaran Pemkot Tomohon.(*jopa)