Caroll Senduk Janji Peraih Medali Porprov XI Terima Bonus

TOMOHON, mejahijau.com – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk janji atlet peraih medali di pekan Olahraga Provinsi Sulut atau Porprov XI akan terima bonus.

Hal itu diungkapkan Caroll Senduk didampingi Ketua Harian KONI Tomohon Johny Runtuwene saat Closing Ceremony Porprov XI di Lolak, Bolmong.

Penutupan Porprov XI Sulut berlangsung di lapangan kantor Bupati Bolaang Mongondow, Senin (21/11/2022).

Porprov ke-XI Sulut ditutup Ketua Umum KONI Sulut Steven Kandouw didampingi Sekretaris TP-PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos.

Kontingen Kota Tomohon di Porprov ke-XI Sulut menempati urutan ketiga dengan 26 medali emas, 29 medali perak, dan 42 medali perunggu.

Kesempatan itu, Wali Kota Tomohon mengapresiasi upaya dan usaha keras para atlit bersama para pelatih sehingga mendapatkan hasil memuaskan.

Atasnama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, Caroll Senduk sampaikan selamat kepada atlit yang telah mengharumkan Tomohon di Porprov 2022 ini.

“Tentunya ada hadiah atau bonus yang akan diberikan kepada para yang meraih medali di Porprov XI ini,” ungkap Wali Kota Caroll Senduk.

Kegiatan dihadiri Waketum KONI Pusat, para bupati dan walikota bersama para wakil bupati dan wakil walikota se Sulut.(*jopa)