Wali Kota Tomohon Caroll Senduk Raih Penghargaan BKN Award 2022

Advertorial, Tomohon407 Dilihat

TOMOHON, mejahijau.com – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH menerima BKN Award 2022.

Penghargaan diserahkan langsung Plt Kepala Badan Kepegawan Nasional (BKN) Bima Haria Wibisana di Hotel Four Points, Kota Manado, Rabu (12/10/2022).

Penghargaan BKN Award 2022, kategori Pemerintah Kota Tipe Kecil atas Capaian Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian.

Plt Kepala Badan Kepegawan Nasional (BKN) Bima Haria Wibisana memberikan pada BKN Award 2022 di Hotel Four Points, Kota Manado.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk menyampaikan Terima kasih kepada BKN dan Apresiasi terhadap kinerja perangkat daerah terkait capaian ini.

Kota Tomohon bisa mendapatkan penghargaan BKN Award 2022. Artinya, manajemen ASN dianggap baik.

“Sangat bersyukur dapat apresiasi dan dukungan dari BKN atas manajemen ASN yang dilakukan bersama,” ujar Wali Kota.

“Apresiasi ini jadi tanggung jawab yang lebih besar bagi kita, bahkan kedepan manajemen ASN bisa lebih baik lagi,” katanya.

Harapan Wali Kota Caroll Senduk, perbaikan kinerja akan dilakukan mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel,” tandasnya.

Plt Kepala Badan Kepegawan Nasional (BKN) Bima Haria Wibisana memberikan pada BKN Award 2022 di Hotel Four Points, Kota Manado.
Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk di antara kepala daerah lain. Juga tampak Gubernur Olly Dondokambey dan PLT Kepala BKN Bima Haria Wibisana pada BKN Award 2022 di Hotel Four Points, Manado.

Sementara, untuk Kategori Perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian Pemerintah Kota Tipe Kecil, Pemerintah Kota Tomohon berada pada Peringkat Kedua se- Indonesia.

Berikut Kota Sesuai Peringkat:

  1. Pemerintah Kota Banjar.
  2. Pemerintah Kota Tomohon.
  3. Pemerintah Kota Mojokerto.
  4. Pemerintah Kota Gunung Sitoli.
  5. Pemerintah Kota Bukit Tinggi.

Kegiatan ini dirangkai dengan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelayanan Bidang Mutasi, Pensiun dan Informasi Kepegawaian Berbasis Digital pada Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara.

Dilanjutkan, dengan Launching Aplikasi E-Conn11 (Aplikasi Layanan Konsultasi Online Kantor Regional XI BKN).

Hadir juga, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Kepala Kantor Regional XI BKN Dedi Herdi SH MSi, Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE.

Turut dihadiri, Para Kepala Daerah Penerima Penghargaan serta Kepala Badan Kepegawaian Daerah Se- Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.(advertorial)