Olly dan Caroll Hadiri Peresmian Wilayah Pelayanan GMIM Tomohon Lima

TOMOHON, mejahijau.com – Olly dan Caroll hadiri peresmian Wilayah Pelayanan GMIM Tomohon Lima.

Gubernur Olly Dondokambey SE didampingi Walikota Tomohon Caroll Senduk SH bersama drg Jean d’Arc Senduk-Karundeng menghadiri Peresmian Wilayah Tomohon Lima.

Ibadah Peresmian ini dilaksanakan di Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu, dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Hein Arina ThD, Minggu (23/10/2022).

Sebelumnya, dilaksanakan peresmian kantor Wilayah Tomohon Satu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Sulut dan Ketua BPMS-GMIM.

Dirangkaikan pisah sambut Ketua BPMJ-GMIM Bukit Moria Rurukan Satu dari Pdt Dores Sambeka kepada Pdt Esther Dengah sekaligus Ketua BPMW Tomohon Lima.

Walikota Tomohon menyampaikan selamat diresmikannya Wilayah Tomohon Lima dan selamat bertugas Pdt Esther Dengah sebagai Ketua BPMJ-GMIM Bukit Moria Rurukan Satu.

“Selamat bertugas, semoga sukses dalam pelayanan di tempat yang baru kepada Pdt Esther Dengah dan Pdt Dores Sambeka,” kata Pnt Caroll Senduk.

Dihadiri, BPMWTomohon Satu, BPMW Tomohon Lima serta para BPMJ, Pendeta Jemaat, Pelayan Khusus dan Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu.

Hadir juga, BPMJ GMIM Siloam Tataaran, BPMJ GMIM Bait El Kamasi, dan Ketua Panitia Pemekaran Pnt Dra Vonny Paat.

Terpisah, Assisten Pemerintahan dan Kesra mewakili Pemkot Tomohon hadir dalam ibadah pengutusan dan penerimaan Pdt Hanny Palendeng dan Pdt Dores Sambeka di ibadah syukur HUT ke 56 GMIM Bait El Kamasi.

Sementara, Assisten Ekonomi dan Pembangunan mewakili Pemkot Tomohon, hadir dalam ibadah syukur HUT ke 161 jemaat GMIM Solafide Tinoor.(*jopa)