HUT ke-60 PKB Sinode GMIM Tomohon Satu, Penatua Caroll Senduk Dimeriahkan Aneka Lomba

TOMOHON, mejahijau.com – HUT ke-60 PKB Sinode GMIM dimeriahkan dengan aneka lomba, Sabtu (08/40/2022).

Kegiatan dibuka resmi Penatua Caroll Senduk sebagai Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Rayon Tomohon.

Ibadah pembukaan, dilaksanakan di Wale Syalom Kolongan, dipimpin Khadim Sekretaris Komisi Pelayanan PKB Sinode GMIM Pnt Reza Rumambi.

Walikota Tomohon Penatua Caroll Senduk dalam sambutan mengatakan, di HUT ke-60 Pria Kaum Bapa Sinode GMIM diharapkan memiliki komitmen iman.

“Pria Kaum Bapa GMIN diharapkan memiliki Komitmen iman yang kokoh dan sukacita melimpah melayani jemaat dan masyarakat,” ungkap Pnt Caroll.

“Semakin menggelorakan semangat bersama dalam karya pelayanan terbaik kepada jemaat, bagi kemuliaan Tuhan,” sambungnya.

Kembangkan potensi dan anugerah yang diberikan Tuhan, kembangkan seluruh yang dimiliki PKB dan Panji Yosua mewujudkan kesejahteraan anggota.

“Seluruh komisi inti PKB dan Panji Yosua Wilayah Tomohon Satu kompak mencapai tujuan organisasi yang memuji dan memuliakan Tuhan,” kata Caroll.

Bahkan, pelayanan PKB semua aras rajin beribadah, tekun bekerja, menjadi contoh dan teladan dalam keluarga, jemaat, masyarakat, bangsa dan negara.

Kedepan banyak kegiatan Pria Kaum 99″llll” yang akan di laksanakan baik di tingkat wilayah, tingkat rayon, maupun di tingkat Sinode.

Tetap kompak dan terus memiliki semangat juang yang tinggi dalam mengikuti semua kegiatan yang ada, dan berkerja melayani untuk Tuhan.

“Saya himbau Pria Kaum Bapa tetap menjadi pondasi yang kokoh dalam menata kehidupan dan penghidupan keluarga, jemaat, dan masyarakat,” katanya.

Walikota Tomohon secara resmi membuka kegiatan lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-60 PKB GMIM di Wilayah Tomohon Satu.

Hajatan dihadiri Ketua BPW Tomohon Satu Pendeta Julien Sagay-Karwur, para Pendeta se-Wilayah Tomohon Satu, Ketua Komisi PKB Tomohon Satu Penatua Stanley Ering.

Turut hadir, para Ketua PKB Jemaat se-Wilayah Tomohon Satu, Ketua Panitia Penatua Jantje Rau, Anggota DPRD Provinsi Sulut Pnt Vonny Paat, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(*jopa)