oleh

Caroll Senduk Support Atlet Berprestasi di Ajang PORPROV XI Sulut

TOMOHON, mejahijau.com – Caroll Senduk support atlet berprestasi di ajang PORPROV XI Sulawesi Utara (Sulut).

Hal itu tampak saat Wali Kota Tomohon memimpin rapat persiapan Cabang Olahraga yang akan mengikuti ajang PORPROV XI Sulut,  November nanti.

Kapasitas sebagai Ketua Umum KONI Kota Tomohon, Caroll Senduk memberi support sekaligus mendengar langsung tentang kesiapan para Atlit dan Pelatih.

Rapat tersebut, digelar di Kantor Sekretariat KONI, beralamat Stadion Babe Palar Tomohon, Jumat (14/10/2022).

Kesempatan itu, Wali Kota Caroll Senduk menyampaikan terima kasih kepada Pengurus Cabor, Atlet dan Pelatih dalam persiapan menghadapi PORPROV 2022.

“Pemerintah Kota Tomohon dan Pengurus KONI berharap, para Atlet di 26 Cabor yang mengikuti PORPROV dapat menorehkan prestasi gemilang,” ujarnya.

“Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon akan mensupport keikutsertaan para Atlet Tomohon pada PORPROV XI di Bolaang Mongondow,” ucap Caroll Senduk.

Sembari mengatakan, pasti ada  penghargaan atau reward dalam setiap capaian prestasi dan perolehan Medali dari para atlet Kota Tomohon.

“Pihak Komite Olahraga Nasional Indoneaia (KONI) Kota Tomohon akan memfasilitasi segala kesiapan Cabor pada ajang PORPROV XI 2022,” urainya.

Tampak hadir, Pengurus harian KONI Tomohon dan Pengurus Cabang Olahraga yang telah siap perjibaku pada hajatan Porprov mendatang.(*jopa)