oleh

Utusan Tomohon Rebut Posisi Bergengsi di Grand Final Nyong-Noni Sulut 2022

TOMOHON, mejahijau.com – Utusan Tomohon merebut posisi bergengsi di Grand Final Nyong-Noni Sulut 2022, di Mercure Manado Tateli Resort & Convention, Sabtu (17/09/2022).

Seperti diketahui, di ajang ini Kota Tomohon mengutus Gabriel EY Rogi dan Syalom Christi Mokorimban. Tampilan prima keduanya ternyata mampu bersaing untuk merebut posisi bergengsi.

Gabriel EY Rogi berhasil menyabet Wakil I Nyong Sulut, maka Syalom Christi Mokorimban mampu merebut Noni Intelegensia.

Perhelatan turut disaksikan Ketua TP-PKK Kota Tomohon, Jeanne d’Arc Senduk-Karundeng bersama Sekretaris Eleonora Lumentut-Sangi.

Sebelumnya, keduanya memberi support penuh kepada Gabriel dan Christi untuk tampil maksimal.

Ternyata dukungan Jeanne dan Eleonora sangat membantu penampilan Gabriel dan Christi. Hasil dari dua utusan ini terbilang cukup menggembirakan.

Dukungan penuh diberikan Jeanne d’Arc Senduk-Karundeng dan Eleonora Lumentut-Sangi kepada Gabriel dan Christi merebut posisi berhengsi di ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2022.

Mereka merebut posisi bergengsi di ajang Pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2022 sebagai Wakil 1 Nyong Sulut dan Noni Intelegensia.

Hajatan dihadiri Wakil Gubernur Steven Kandouw bersama Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan.

Selain itu hadir Ketua Ikatan Nyong-Noni Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, serta Ketua TP-PKK Kabupaten/Kota se Sulut.

Tampak hadir juga sejumlah Kepala Daerah dari Kabupaten-Kota se Sulut, serta duta daerah masing-masing.(*jopa)