oleh

Skandal Asmara Putri Candrawathi-Kuat Ma’aruf Terbongkar

JAKARTA, mejahijau.com – Skandal asmara Putri Candrawathi-Kuat Ma’aruf akhirnya terbongkar. Ternyata di balik kematian Brigadir J atau Nofriansyah Joshua Hutabarat terungkap adanya skandal asmara antara Putri Candrawathi dengan Kuat Ma’aruf.

Skandal Putri Candrawathi dengan Kuat Ma’aruf selaku sopir pribadi istri Irjen Ferdy Sambo, diungkapkan Deolipa Yumara, mantan pengacara Bharada E atau Richard Eliezer Pudihang Lumiu.

KEPERGOK BRIGADIR JOSHUA

Skandal keduanya terbongkar setelah kepergok Brigadir Joshua. hubungannya terlanjur diketahui Brigadir Joshua hingga membuat keduanya panik.

Untuk mengamankan skandal supaya tak diketahui Irjen Ferdy Sambo, maka Putri Candrawathi dengan Kuat Ma’aruf bikin skenario baru untuk menutupi aib.

Karena terlanjur diketahui, kata Deolipa Yumara, baik Putri Candrawathi maupun Kuat Ma’aruf sama-sama membuat pernyataan palsu untuk menutupi perbuatan mereka.

Adanya skandal asmara antara Putri Candrawathi dengan Kuat Ma’aruf, diungkapkan Deolipa Yumara saat hadir pada acara Kabar Petang TV One, Senin sore, 29 Agustus 2022.

Deolipa secara tegas membantah Brigadir Joshua melecehkan Putri Candrawathi.

“Motif bisa apa aja dibikin, tapi jangan sampai motifnya dibikin Joshua atau Brigadir J (yang) melecehkan Putri Candrawathi. Enggak ada itu!,” ucap Deolipa Yumara sinyalemen hubungan khusus Putri-Kuat dari kecurigaan Bharada E.

Bahkan tanpa ragu Deolipa Yumara menyebut, Putri Candrawathi berhubungan intim dengan Kuat Ma’aruf di Magelang kemudian kepergok oleh Brigadir Joshua.

Ia pun menegaskan, bukan Brigadir Joshua yang melakukan pelecehan terhadap istri Ferdy Sambo, melainkan ada skandal antara Putri dengan Kuat Ma’aruf.

“Enggak ada itu Joshua (Brigadir J) melecehkan Putri. Yang ada justru Kuat Ma’aruf dengan Putri ketahuan Making Love (ML) oleh Joshua (Brigadir J),” ungkap Deolipa.

BIKIN SKENARIO PALSU

Setelah perbuatan Putri Candrawathi dan Kuat Ma’aruf ketahuan melakukan hal tak senonoh, maka oknum Kuat mengejar Brigadir Joshua.

Sementara Putri disebut-sebut melapor ke Brigadir RR. Dan Kuat Ma’aruf melapor ke Ferdy Sambo bahwa Brigadir Joshua melecehkan Putri Candrawathi.

“Kuat Ma’aruf dan Putri Candrawathi ketahuan Making Love (ML). Lalu Putri yang panik lapor ke Ricky Rizal (Brigadir RR) supaya datang. Sedangkan Kuat Ma’aruf melapor ke Ferdy Sambo dan menceritakan seolah ada kejadian begini begini, padahal Joshua (Brigadir J) ini korban,” terang Deolipa Yumara.

Sementara itu, pada hari Selasa, 30 Agustus 2022, kepolisian gelar rekonstruksi pembunuhan Brigadir Joshua di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Lima tersangka dihadirkan, yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada Eliezer, Brigadir RR, dan Kuat Ma’aruf. Kehadiran lima tersangka ini untuk melakukan reka ulang kasus kematian Brigadir Joshua.(tim)