oleh

PSSI Askot Manado Bangun Sepakbola dengan Persahabatan

MANADO, mejahijau.com – PSSI Askot Manado Bangun Sepakbola dengan persahabatan. Hal itu diungkapkan Abid Takalamingan usai terpilih sebagai Ketua PSSI Askot Kota Manado di Swissbell Hotel Manado, Selasa (27/09/2022).

Usai didaulat memimpin PSSI Askot Manado, Abid Takalamingan menyukuri nikmat Allah Tuhan Semesta Alam hingga acara terlaksana dengan baik.

Mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini tak lupa berterima kasih dukungan hingga dirinya terpilih Ketua  PSSI Askot Kota Manado.

“Pengurus PSSI Askot Kota Manado terkini berusaha memberikan yang terbaik dalam dunia persepakbolaan di daerah kita,” ucap Abid.

Ketua Baznas Sulut ini bertekad kepengurusannya akan membina sekaligus mengembangkan sepakbola di Kota Manado dengan menonjolkan persahabatan.

“Kita jadikan sepakbola ini sebagai sahabat dalam membangun kecintaan terhadap olahraga sepakbola,” katanya.

Lanjut dia, dengan sepakbola kita ciptakan keharmonisasi baik di dalam manajemen kepengurusan PSSI Askot Manado maupun dalam upaya melakukan pembinaan.

Menurut Komisaris Bank Prisma Dana ini, Kota Manado adalah barometer sepakola di Provinsi Sulut dan menjadi tumpuan harapan dalam mengayomi generasi muda.

“Mari kita berikan ide-ide cemerlang sehingga sepakbola di Kota Manado akan lebih baik,” pungkas Abid Takalamingan.(ishak nurdin)