oleh

Caroll Senduk Sebut Pengucapan Syukur Memberi Makna Kerukunan

TOMOHON, mejahijau.com – Penatua Caroll Senduk sebut Pengucapan Syukur memberi makna kerukunan.

Hal itu diungkapkan pada Perayaan Pengucapan Syukur serentak di Kabupaten-Kota se- Sulawesi Utara (Sulut), Minggu (25/09/2022).

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk didampingi istri Penatua Jeanne d’Arc Karundeng ibadah syukur bersama jemaat GMIM Kakaskasen Pniel.

Khadim ibadah Pendeta Royke AR Kaunang MTh, selaku Ketua BPMW Kakaskasen sekaligus Ketua BPMJ Kakaskasen Pniel.

Kesempatan itu, Wali Kota Caroll Senduk membacakan sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey soal sikap pemerintah terkait Pengucapan Syukur 2022.

Bahwa Pemerintah Provinsi Sulut menyampaikan selamat berpengucapan syukur, selamat atas berkat Tuhan, termasuk Provinsi Sulut HUT ke-58 pada Jumat (23/09/2022).

“Kiranya momen ini dapat kita maknai untuk mensyukuri segala berkat yang dianugerahkan Tuhan,” ucap Pnt Caroll Senduk.

Sekaligus memperkuat tekat kedepan, terus berupaya menjadi berkat bagi sesama, memberi manfaat ditengah kehidupan bermasyarakat dan berbangsa.

Diharapkan seluruh masyarakat Sulut untuk terus bersinergi, mendukung berbagai kebijakan pemerintah daerah untuk kepentingan bersama.

Diharapkan terus menjaga persaudaraan di tengah berbagai keberagaman. Kita jaga stabilitas keamanan dan kondisi hidup rukun dan damai di Sulawesi Utara.

“Mari kita saling mendukung, bangkit bersama, kita pulihkan kondisi daerah, dan kita wujudkan visi pembangunan di daerah ini,” kata Caroll.

“Jaga keamanan, ketertiban dan terus bina kerukunan antar umat beragama di Kota Tomohon. Kita syukuri bersama berkat yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa kepada kita,” kunci Wali Kota Caroll Senduk.(*jopa)