oleh

Satpol-PP Sangihe Meriahkan Kemerdekaan RI ke 77 dengan Aneka Perlombaan

TAHUNA, mejahijau.com – Satuan Polisi Pamong Praja & Pemadam Kebakaran (Pol-PP & Damkar) Sangihe lombakan berbagai kegiatan untuk meriahkan 17-an Agustus HUT Proklamasi ke 77.

Meriahkan Proklamasi Kemerdekaan RI dengan aneka perlombaan berdasarkan SK Kasat Pol-PP & Damkar Nomor: 13/SK-TIM/330.1 tanggal 20 Juli 2022.

Threenov Pontoh mengatakan, kegiatan meliputi penataan kantor mencakup pembuatan gapura, pembuatan pagar, taman, pengecatan pagar.

Selain itu ada juga lomba internal meliputi sepak takraw, tenis meja, catur, tarik tambang, baris-berbaris, lomba makan kerupuk, tarik tambang.

Menurut Pontoh, semua kegiatan dimulai pada 5 Agustus 2022 pukul 06.00 Wita yang akan diawali dengan Jalan Sehat & Senam Zumba.

Kegiatan dipusatkan di Markas Komando Satpol-PP & Damkar dan akan berlansung sampai tanggal 17 Agustus 2022.

Selain memperingati proklamasi RI, lanjut Kasat Pol-PP dan Damkar Sangihe, semua kegiatan dilakukan untuk menumbuh kembangkan kebersamaan sesama anggotanya.

“Kegiatan ini diharapkan mampu menjalin kebersamaan dan kekompakan sesama anggota dalam menjalankan tugas sehari hari,” pungkas mantan Camat Manganitu ini.(gustaf)