oleh

Jambore Nasional XI Cibubur, Kwarcab Tomohon Terjunkan 4 Tim

JAKARTA, mejahijau.com – Wali Kota Tomohon bersama Ketua Kwarcab Pramuka Tomohon Jeanne d’Arc Senduk-Karundeng, Minggu (14/08/2022), menghadiri Pembukaan Hari Pramuka ke-61.

Jambore Nasional XI Cibubur Kwarcab Pramuka Tomohon terjunkan 4 tim bersama pendampingnya.

Pembukaan Jambore Nasional XI dipimpin langsung Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Budi Waseso, di Lapangan Utama Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Momentum peringatan sekaligus dirangkaikan dengan Pembukaan Jambore Nasional XI yang akan berlangsung dari tanggal 14 Agustus sampai 21 Agustus 2022.

Jambore Nasional XI tahun 2022 ini, Kwarcab Kota Tomohon ambil bagian dengan 4 regu bersama pendamping.

Ketua Kwarcab Kota Tomohon Jeanne d’Arc Senduk-Karundeng berharap adik-adik pramuka yang mengikuti perkemahan dapat menimba ilmu dengan baik.

“Terutama jaga kesehatan dan disiplin dalam bertindak dan bertutur. Pakailah kesempatan ini menjadi sebuah pengalaman berharga, untuk meraih masa depan yang gemilang,” pesan Kak Jeanne d’Arc.

Seperti diketahui, Pemkot Tomohon dalam kendali Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut, terus mendorong berbagai kegiatan, termasuk peningkatan SDM di segala bidang.(*jopa)