oleh

Extra Flight Garuda Indonesia Disambut Bunga Krisan oleh TIFF 2022

TOMOHON, mejahijau.com – Pemerintah Kota Tomohon bersama panitia gencar mempromosikan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022.

Kali ini lewat aksi bagi-bagi bunga, para penumpang dan crew extra flight Garuda Indonesia disambut dengan Bunga Krisan TIFF 2022.

Diketahui, manajemen Garuda Indonesia ikut mensupport hajatan TIFF 2022 dengan extra flight Jakarta-Manado dan sebaliknya Manado-Jakarta.

Seperti extra flight hari Rabu (03/08/2022) pukul 13:35 Wita, penerbangan nomor GA 6064 Jakarta-Manado disambut bunga Krisan oleh Panitia TIFF 2022.

Kurang lebih 300 tangkai bunga disiapkan panitia untuk melayani penumpang bersama crew penerbangan tersebut.

Menariknya Wali Kota Caroll Senduk bersama istri tercinta Jeanne d’Arc Senduk-Karundeng termasuk dalam penumpang extra flight usai bertugas di Jakarta.

Wali Kota Senduk mengatakan, ini adalah bagian dari promosi TIFF 2022 dengan memperkenalkan bunga andalan Kota Tomohon, yakni Bunga Krisan.

TIFF 2022 diharapkan berdampak peningkatan kunjungan wisatawan yang datang ke Kota Tomohon termasuk menyaksikan perhelatan akbar TIFF 2022.

Ketua Panitia TIFF Vonny Pangemanan mengatakan, pemberian Bunga Krisan merupakan kerja sama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Maskapai Garuda Indonesia adalah BUMN perdana yang mendapat kesempatan dalam menyukseskan hajatan di Kota Tomohon ini.

“Maskapai Garuda Indonesia sarana memudahkan akses transportasi yang akan menyaksikan TIFF 2022 secara langsung,” pungkas Pangemanan.(*jopa)