oleh

Caroll Senduk Sebut Buah Pelayanan Menjadi Saluran Berkat

TOMOHON, mejahijau.com – Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk SH menghadiri perayaan syukur HUT ke- 4 Jemaat GMIM Kinilow Yerusalem, Minggu (28/08/2022).

Ibadah syukur dipimpin oleh Khadim Ketua BPMJ GMIM Yerusalem Kinilow Pdt Nancy Mokorimban-Kalangi STh.

Wali Kota Tomohon dalam sambutan memberikan apresiasi kepada Pimpinan Gereja GMIM Kinilow Yerusalem selama 4 Tahun telah membantu pemerintah.

Wali Kota Caroll mengapresiasi pimpinan gereja GMIM Kinilow Yerusalem yang telah menjadikan kehidupan masyarakat berkarakter religius.

“Saya percaya Pemerintah dan Gereja akan berjalan beriringan untuk sama-sama membangun sumber daya manusia yang memuliakan Tuhan,” ucap Caroll.

“Sehingga buah-buah pelayanan akan menjadi berkat bagi jemaat, masyarakat dan lingkungan sekitar, teristimewa bagi Kota Tomohon,” katanya melanjutkan.

Dikatakan, pemerintah Kota Tomohon berkomitmen mendukung gereja untuk terus bertumbuh, membangun dan eksis dalam pelayanannya.

Diyakini persekutuan jemaat akan menghadirkan damai sejahtera di tengah-tengah jemaat maupun masyarakat se Kota Tomohon.

“Gereja akan terus mendukung program dan kegiatan pemerintah mewujudkan kehidupan masyarakat Tomohon Maju, Berdaya saing, dan Sejahtera,” kata Caroll.

Program-program unggulan dari Pemerintahan di Kota Tomohon saat ini semuanya adalah untuk kepentingan masyarakat.

“Bantuan lansia, BPJS kesehatan dan ketenagakerjaan, pembangunan infrastruktur, adalah program menyentuh kebutuhan masyarakat,” ungkap Wali Kota Caroll.

PROGRAM UNGGULAN SENTUH KEBUTUHAN MASYARAKAT

Menurutnya pemerintah adalah perpanjangan tangan Tuhan untuk menjadi saluran berkat mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon.

“Di bulan Agustus ini kita telah sukses menggelar rangkaian event Tomohon International Flower Festival tanggal 8-14 Agustus 2022,” katanya.

Begitupun sebagai bagian dari bangsa Indonesia, kita telah memperingati Hari Ulang Tahun ke- 77 Republik Indonesia.

Untuk itu, Pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi serta terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang terlibat di dalamnya.

Termasuk jemaat GMIM Kinilow Yerusalem, yang telah berpartisipasi menyukseskan event TIFF 2022 dan rangkaian kegiatan HUT ke- 77 RI.

Usai ibadah syukur, dilanjutkan dengan penyerahan diakonia dan hadiah pemenang lomba antar Kolom.

Hadir mewakili Gubernur Sulawesi Utara, Karo Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Sulut, Wanda Musu SE ME, Kepala BNN Sulut.

Hadir juga Wakil Ketua DPRD Tomohon Erens Kereh, Anggota Dewan Jenny Sompotan dan Toar Polakitan SE, Ketua BPMW Lokon Empung Pdt Nixon Lumi STh.(*jopa)