oleh

Bupati Sangihe Apresiasi Turnamen Bola Voli Bhayangkara Cup Berlangsung Sukses dengan Sportifitas Tinggi

TAHUNA, mejahijau.com – Turnamen Bola Voli Bhayangkara Cup 2022 resmi ditutup Asisten Pemerintahan Setda Sangihe Johanis Pilat, Sabtu (30/07/2022).

Melalui Asisten Pemerintahan Johanis Pilat, Bupati Sangihe apresiasi turnamen bola voli berlangsung sukses dengan sportifitas tinggi.

Sambutan penjabat bupati yang dibacakan Johanis Pilat menyebut semangat dan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan olahraga di Sangihe.

“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada bapak Kapolres Sangihe beserta panitia pelaksana sehingga turnamen bola voli terbuka Bhayangkara ke 2022 terlaksana sukses,” ucap Pilat.

Lanjut dikatakan, kegiatan ini telah terlaksana dengan baik dan menjadi motivasi untuk menumbuh kembangkan jiwa sportifitas kaum muda.

Semangat untuk mengembangkan olahraga bola voli di Kepulauan Sangihe patut memberikan apresiasi tinggi kepada pelatih dan peserta turnamen.

“Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada para wasit yang telah mengatur jalannya pertandingan. Saya berharap pertandingan ini memacu sportivitas insan olahraga khususnya bola voli di Sangihe,” katanya.

Event turnamen lebih meningkatkan prestasi dan melahirkan atlet-atlet bola voli berkualitas bagi daerah. Kedepan Sangihe bisa melaju pada pertandingan di tingkat provinsi dan pada pertandingan-pertandingan bergengsi lainnya.

“Berkenaan pelaksanaan final malam hari ini, saya mengucapkan selamat kepada pemenang. Prestasi yang kalian capai adalah buah dari kerja keras pemain, pelatih dan official,” kata Johanis Pilat.

Adapun hasil turnamen, yakni juara satu STBM Polki Polres Sangihe, juara dua Putra Polsek Tabut A, juara tiga Putra Polsek Mangsel, dan juara empat Polsek Kendahe.

Sedangkan untuk putri Polsek Tabsel juara satu dan  Sehentimbang Geme Polsek Marore juara dua, sedangkan juara tiga di raih oleh Polsek Tabteng dan juara empat direbut Pemkab Sangihe.(gustaf)