oleh

Walikota Tomohon Buka Kejuaraan Menembak Perbakin

TOMOHON, mejahijau.com – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, Jumat 1 Juli 2022, membuka kejuaraan menembak dalam rangka HUT ke- 76 Bhayangkara di lapangan tembak Perbakin, Tomohon.

Sambutan Wali Kota Caroll JA Senduk dikatakan, pemerintah mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Sudah banyak prestasi yang ditorehkan Perbakin Tomohon. Ini kebanggaan bagi Kota Tomohon, ada Gisel Lasut yang berhasil meraih medali perunggu di cabang olahraga Menembak, PON XX Papua 2021. Tidak lupa Pemerintah juga memberikan penghargaan berupa uang tunai Rp30 juta atas prestasi tersebut,” ungkap Caroll.

Lanjut dia, mudah-mudahan lomba seperti ini bisa mendapatkan bibit-bibit yang bisa mengharumkan nama Kota Tomohon di kancah nasional bahkan internasional.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon serta seluruh warga masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat HUT ke-76 Bhayangkara, serta berlomba, “pungkasnya.

Turut hadir, Ketua Dewan Djemmy Sundah , Kapolres AKBP Arian Colibrito, Kajari Tomohon Alfonsius Gebhard Loe Mau, Ketua Perbakin Kota Tomohon yang juga anggota DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur MAP, peserta Kejuaraan Menembak.(jopa)