oleh

Tomohon Dicanangkan Kota Birokrasi Bersih dan Bebas Korupsi

TOMOHON, mejahijau.com – Tomohon Kota Birokrasi Bersih dan Bebas Korupsi dicanangkan, Selasa (26/7/2022).

Pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), digelar di Kantor Walikota Tomohon.

Predikat ini disematkan kepada pemerintah dan jajarannya yang berkomitmen mewujudkan WBK-WBBM melalui reformasi birokrasi serta peningkatan kualitas pelayanan publik.

Pencanangan ditandai penandatanganan Pakta Integritas kesiapan membangun zona integritas oleh Sekot Edwin Roring bersama pejabat JFT dan JFU disaksikan Wali Kota Tomohon.

Wali Kota Caroll Senduk menjelaskan, pencanangan pembangunan zona integritas adalah awal yang baik menetapkan komitmen untuk melaksanakan perbaikan segala lini.

“Kami mendukung seluruh jajaran Sekretariat Daerah Kota Tomohon yang bersungguh-sungguh dan bekerja sama dalam mewujudkan perubahan serta perbaikan birokrasi, utamanya di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Tomohon,” ujar Walikota Senduk.

Lanjut dikatakn, sebagai pelayan masyarakat hendaknya memahami pentingnya kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Terapkan pelayanan prima dan perilaku anti korupsi sebagai tujuan utama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Seluruh jajaran Setda Tomohon diharapkan meningkatkan kualitas pelayanan serta menerapkan perilaku anti korupsi,” pesan Wali Kota Tomohon.

Ia mengajak berkontribusi secara nyata dan saling bersinergi dalam melaksanakan tugas  mewujudkan pembangunan zona integritas.

Hadir dan ikut melalukan penandatanganan pakta integritas, unsur perwakilan pejabat eselon dan tenaga kontrak di lingkungan Setda Kota Tomohon.(*jopa)