Caroll Senduk Apresiasi Offroad Bhayangkara 76 Berlangsung Sukses

TOMOHON, mejahijau.com – Helatan Offroad Bhayangkara-76 yang dilaksanakan Polres Tomohon secara resmi ditutup hari Senin (18/07/2022).

Kegiatan digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 itu, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk apresiasi offroad bhayangkara 76 terbilang berlangsung sukses.

Rangkaian penutupan kegiatan dilakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba di sirkuit Bhayangkara Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan.

Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk memberi apresiasi kepada Polres Tomohon yang menggagas kegiatan tersebut. Apresiasi juga disampaikan Wali Kota kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Tomohon yang ikut mensupport sehingga kegiatan berlangsung sukses.

“Selain bertambahnya prestasi para offroader, kegiatan ini juga memberi dampak positif terhadap peningkatan perekonomian dan pariwisata di Kota Tomohon,” terang Wali Kota Senduk.

Kapolres Tomohon AKBP Arian Colibrito saat menutup kegiatan juga ikut memberi apresiasi kepada para peserta dari berbagai kabupatan kota se- Sulut yang ikut meramaikan hajatan.

“Demikian juga kepada para pendukung kegiatan, Panitia pelaksana, Pemerintah Kota Tomohon serta unsur terkait yang terlibat aktif dalam even ini,” ujar AKBP Colibrito.

Ikut hadir dan turut menyerahkan hadiah kepada pemenang, Ketua Umum Panitia Edwin Roring, Waka Polres Kompol Ferdinand Untu, Asisten I, II dan III Setda Tomohon, bersama jajaran dari Polres Tomohon.(*jopa)