oleh

Wenny Lumentut Hadiri Syukuran ‘Kawin Emas’ di Dua Tempat Berbeda

TOMOHON, mejahijau.com – Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE, Rabu 01 Juni 2022, menghadiri syukuran Emas 50 Tahun Perkawinan Keluarga Bolang-Akihari dan Keluarga Mentang–Wilar.

Acara perkawinan Keluarga Bolang-Akihari dilangsungkan di Taman Kelong Cafe & Resto Kakaskasen, sementara Keluarga Mentang–Wilar di Aula Gereja Katolik St Antonius Padua Tara-Tara.

Sambutan Wakil Walikota Wenny Lumentut dikatakan, hanya sedikit orang yang bisa merayakan Hari Ulang Tahun Perkawinan Emas 50 tahun dalam keadaan sehat-sehat.

“Tentu usia perkawinan yang ke 50 tahun, sudah banyak pengalaman yang dilalui oleh keluarga. Karena berkat, rahmat dan cinta kasih Tuhan, sehingga keluarga masih diberikan kesehatan dan kekuatan membangun bahtera rumah tangga,” ucap Wenny.

Hadir dalam acara perkawinan emas di dua tempat berbeda, antaranya, Brigjen TNI Purn Yori Tuwaidan, Mayjen TNI Thomas Umboh, Brigjen Ewen Malonda, mantan Bupati Minsel Ramoy Luntungan, mantan Rektor UNIMA Prof DR Philoteus Tuerah, para pastor, dan biarawati, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE bersama Istri.(*jopa)