oleh

Wenny Lumentut Hadiri Misa Sakramen Krisma dan HUT ke-35 Gereja Katolik St Maria Ratu Damai

TOMOHON, mejahijau.com – Misa syukur dan penerimaan sakramen krisma dalam rangka HUT ke-35 Gereja Katolik St Maria Ratu Damai Tomohon, dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE, Sabtu, 4 Juni 2022.

Misa dipimpin oleh Uskup Keuskupan Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC.

Sambutan Wali Kota Tomohon yang dibacakan oleh Wakil Wali Kota ((Wawali) Tomohon diungkapkan rasa bangga dan apresiasi kepada dewan pimpinan beserta umat St Maria Ratu Damai Tomohon.

“Umat telah menjadi bagian dari pemerintah dalam membantu pembentukan karakter masyarakat, serta berjalan beriringan membangun sumber daya manusia di Kota Tomohon,” ujar Wawali Wenny Lumentut.

Wakil Wali Kota Tomohon juga memberikan ucapan selamat atas HUT ke-35 Gereja Katolik St Maria Ratu Damai Tomohon dan kepada putra-putri yang telah menerima sakramen krisma.

Hajatan dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Alfonsius Gebhard Loe Mau SH MH, Waka Polres Tomohon Kompol Ferdinand Runtu, Anggota DPRD Ferdinand Mono Turang Ssos, Para Pastor dan Frater Gereja Maria Ratu Damai Tomohon, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, para umat yang hadir.(*jopa)