oleh

Temu Pers Hapsa & POR GMIM, Penatua Maurits Mantiri Sebut Api Injil Terpancar dari Tomohon

TOMOHON, mejahijau.com – Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt Ir Maurits Mantiri MM didampingi Ketua Umum Panitia Hari Persatuan dan Pekan Olahraga Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM tahun 2022 Pnt Caroll Joram Azarias Senduk SH memimpin Press Conference Hari Persatuan dan Pekan Olahraga Pria Kaum Bapa Sinode GMIM tahun 2022.

Press Conference dilaksanakan di Sekretariat Panitia Hari Persatuan dan Pekan Olahraga(POR) Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Tahun 2022, Rabu, 8 Juni 2022.

Adapun Pekan Olahraga Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Tahun 2022 dilaksanakan di Wilayah Kakaskasen, 10-12 Juni 2022.

Kesempatan ini, dilakukan Launching Pria Kaum Bapa Center Rayon Tomohon yang ditandai dengan pemukulan tetengkoren bersama-sama Ketua Pnt Maurits Mantiri dan Pnt Caroll Senduk.

Dalam Press Conference ini Pnt Caroll Senduk mengatakan,
pelaksanaan Press Conference ini dilaksanakan bersama komisi Kelompok Kerja (Pokja) dan ini memberi kesempatan bagi para insan pers untuk boleh menyampaikan, menginformasikan kepada seluruh Warga GMIM dalam pelaksanaan Hapsa dan forum Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM.

“Kami berterima kasih atas kehadiran para Insan pers dan semoga dengan pers conference ini pelaksaan Hapsa dan Pekan Olahraga PKB boleh sukses, tentu ini akan menjadi kesuksesan bersama,” kata Caroll Senduk.

Sementara itu, Pnt Maurits Mantiri dalam sambutannya mengatakan, tujuan semua kegiatan ini adalah dalam rangka mempererat persaudaran diantara sesama Pria Kaum Bapa GMIM

“Karena itu kami tidak ragu bahwa Tomohon mampu untuk menyelenggarakan. Kami juga berterima kasih kehadiran Insan Pers, kalau ada kekurangan dan butuh pertolongan maka disanalah (PKB Center) sahabat pria kaum bapa hadir. Semoga PKB Center Rayon Tomohon ini boleh menjadi berkat untuk banyak orang. Bersamaan juga kami telah melaksanakan press conference dalam rangka pelaksanaan Hapsa PKB GMIM. Mari bersama kita sukseskan acara ini,” urai Pnt Maurits Mantiri.

Menariknya, pada kesempatan itu Walikota Bitung ini sempat menyerukan kalau Api Injil terpancar dari Tomohon.

Konferensi pers dihadiri juga oleh Komisi Pelayanan PKB Sinode GMIM, Pokja PKB Sinode GMIM, Panitia Hari Persatuan dan Pekan Olahraga Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Tahun 2022 dan para insan pers.(*jopa)