oleh

Sukseskan HAPSA dan POR PKB Sinode GMIM, Pemkot Tomohon Gelar Pasukan

TOMOHON, mejahijau.com – Dalam rangka HAPSA (Hari Persatuan) dan POR-PKB (Pekan Olah Raga – Pria Kaum Bapa) Sinode GMIM 2022, segenap jajaran Pemerintah Kota Tomohon menggelar apel pasukan terpadu sebagai bentuk pengecekan kesiapan untuk pengamanan.

Apel akbar itu dilaksanakan di Stadion Babe Palar Tomohon, Kamis, 9 Mei 2022.

HAPSA dan POR-PKB Sinode GMIM sedianya dipusatkan di Wilayah Kakaskasen Rayon Tomohon 10-12 Juni 2022, dengan berbagai lomba Seni Budaya serta Olah Raga.

Hajatan akan diawali dengan Ibadah Agung di Stadion Babe Palar Kota Tomohon.

Assisten Umum Setda Kota Tomohon Drs Octavianus DS Mandagi selaku pembina apel saat membacakan sambutan Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH mengatakan, sebagai tuan rumah, masyarakat Kota Tomohon dengan berbagai kemajemukan diminta untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

“Jadilah tuan rumah dan nyonya rumah yang baik, sehingga nantinya berbagai agenda akan berjalan sukses dan intinya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” ucap Mandagi.

Lanjut dia, diharapkan sinergitas seluruh komponen masyarakat bersama unsur TNI, Polri, Tokoh Agama, dan unsur terkait dalam menjaga keamanan, ketertiban dan keharmonisan di tengah masyarakat.

Hadir sebagai peserta apel, jajaran Dishub, Pol-PP, para Linmas, juga para pejabat terkait, Camat dan Lurah se Kota Tomohon.(*jopa)