oleh

Rakor Pemerintahan dan Kesra Tomohon Bahas Batas wilayah dan register tanah

TOMOHON, mejahijau.com – Bagian Pemerintahan Setda Kota Tomohon melaksanakan Rapat Koordinasi Lingkup Keasistenan Pemerintahan dan Kesra Kota Tomohon Tahun 2022, berlangsung di Rumah Dinas Walikota Tomohon, Selasa, 31 Mei 2022.

Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Octavianus DS Mandagi MAP sebagai Narasumber pada kegiatan ini menyampaikan, hal – hal pokok mengenai perkembangan dan pengimputan data Profil Desa atau Kelurahan, serta potensi – potensi SDA dan SDM yang ada di kota Tomohon.

Disampaikan Mandagi, untuk mencapai keberhasilan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bukanlah suatu pekerjaan yang mudah. Oleh karena itu diperlukan koordinasi sama halnya pada kegiatan ini.

“Di Tahun Anggaran ini, setiap Camat dan Lurah wajib, monitoring dan mengawasi program dan pelaksanaan yang direncanakan agar menyatukan tujuan guna menghadapi ivent-iven besar dan pembangunan perkembangan di kota Tomohon,” jelasnya.

Hal – hal lain dalam pembahasan rapat menyangkut PTSL tahun 2022, penyelesaian batas wilayah, dan register tanah di Kelurahan.

Hadir dalam kegiatan ini, Kabag Pemerintahan Setda Kota Tomohon, Jureyke Pitoy SH MSi, beserta para Camat dan Lurah se- Kota Tomohon.(*jopa)