oleh

Putra-Putri Tomohon Mewakili Sulut di Ajang Pesparawi Nasional

TOMOHON, mejahijau.com – Paduan Suara Pemuda Remaja dibawah naungan Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kota Tomohon, akan mengikuti kegiatan Pesparawi Nasional XIII di Yogjakarta, 20-26 Juni 2022.

Di ajang tingkat nasional ini ternyata LPPD Kota Tomohon menjadi wakil dari Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Bahkan LPPD berada dibawah LPPN (Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Nasional) dimana Pesparawi Nasional salah satu kegiatan LPPN dalam bentuk Pesta Paduan Suara Gerejawi yang dilaksanakan secara nasional.

Diketahui, Tim Paduan Suara Remaja Pemuda Kota Tomohon akan tampil pada Selasa, 21 Juni 2022 di Gedung Pertunjukan Universitas Negeri Yogyakarta.

Ketua Umum LPPD Kota Tomohon drg Jeanne d’Arc Senduk-Karundeng terus memotivasi dan memberi dukungan penuh kepada Tim Paduan Suara yang dilatih oleh Swingly Sondakh S Si.

“Keikutsertaan LPPD Kota Tomohon akan terus meningkatkan kualitas musik gerejawi di Kota Tomohon,” ujar drg Jeanne d’Arc Senduk-Karundeng yang juga First Lady Kota Tomohon ini.

Sementara, Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH menyebutkan, bahwa menjadi kebangggaan tersendiri pemerintah dan masyarakat karena LPPD Kota Tomohon yang didalamnya para Pemuda dan Remaja ikut mewakili Sulut pada ajang ini.

“Selaku Pemerintah Kota Tomohon tentu mendukung sepenuhnya atas keikutsertaan pemuda remaja kita. Tentu kita sama-sama berharap akan mendapat hasil yang baik dan dapat mengharumkan nama Kota Tomohon,” kata Walikota Caroll Senduk.

Yang pasti, kata dia, kegiatan ini juga adalah sebagai ajang untuk menyalurkan kreatifitas generasi muda Kota Sejuk yang dipimpinnya.(*jopa)