oleh

Perkumpulan Doa Naomi Menopang Keutuhan & Kesejahteraan

TOMOHON, mejahijau.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH diwakili oleh Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan, Olga Maria Karinda MKes, menghadiri kegiatan Musyawarah Nasional VII Perkumpulan Doa Naomi di Rumah Dinas Walikota Tomohon, Kamis, 9 Juni 2022.

Kegiatan diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Marsyelin Izaak-Hoke MTh.

Sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan oleh Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan Olga Maria Karinda MKes, mengapresiasi dan bersyukur karena esksitensi perkumpulan Doa Naomi secara tidak kasat mata, sudah membangun bangsa, daerah, jemaat dan keluarga dengan kekuatan doa.

“Marilah kita saling menguatkan dan saling menopang untuk keutuhan dan kesejahteraan serta kemuliaan Tuhan,” ucap Karinda.
“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat melaksanakan dan megikuti Musyawarah Nasional VII bagi Perkumpulan Doa Naomi Sulawesi Utara di Kota Tomohon,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini mewakili Gubernur Sulawesi Utara, Ir Freidy Kaligis MAP, Waka Polres Tomohon Kompol Ferdinand Runtu, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeanne d’Arc Senduk-Karundeng, Pengurus serta anggota Perkumpulan Doa Naomi, Panitia pelaksana Munas VII.(*jopa)