oleh

Perayaan HAPSA Wilayah Tomohon III, Walikota Carroll Senduk Lepas Peserta Lomba Defile

TOMOHON, mejahijau.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH sebagai Ketua Komisi PKB Rayon Tomohon dan juga selaku Ketua Wilayah Kakaskasen Menghadiri Ibadah Perayaan Hari Persatuan Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon Tiga yang diselenggarakan di Lapangan Cafe Linow Lahendong, Minggu, 5 Juni 2022.

Ibadah dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Damai Sejahtera Lahendong, Pdt Anie Lesar STh dan Pendeta Pelayanan GMIM Damai Sejahtera Lahendong Pdt DR Marce Panekenan MTh, serta Pdt Jein Lumingkewas MTh.

Dalam sambutan, Walikota mengatakan bahwa dengan hajatan Hari Persatuan Pria Kaum Bapa di Wilayah Tomohon III menjadi ajang konsolidasi untuk persiapan tanggal 10 s/d 12 bulan ini yang akan dilaksanakan di Wilayah Kakaskasen dan Lokon Empung, tentu ini menjadi tanggung jawab kita bersama dimana kita merupakan tuan rumah.

“Ini merupakan moment yang diberkati, tugas kita untuk mengsukseskan Hapsa PKB Sinode GMIM ini. Sebagai Pemerintah dengan penuh sukacita iman kita menyambut baik iven ini, “kata Penatua Caroll Senduk.

Walikota juga menambahkan, bahwa sebagai Pemerintah Kota Tomohon tentunya mengajak kita semua untuk kiranya bersama-sama mengsukseskan ivent TIFF 2022, dengan TIFF ini Tomohon dikenal dunia, kami mohon doa dan topangan untuk pelaksanaannya.

“Banyak selamat untuk pelaksanaan Hapsa ini, semoga ini menjadi moment untuk kita semakin memuliakan nama Tuhan, “ucapnya.

Walikota Tomohon secara pribadi memberikan Bantuan kebersamaan berjumlah 5 juta rupiah kepada PKB Wilayah Tomohon 3. Bahkan, pada saat itu pula Walikota Tomohon melepas Peserta Lomba Defile.

Dihadiri juga oleh Anggota DPRD Provinsi Sulawesi utara Herol Kaawoan, Ketua DPRD Kota Tomohon Penatua Djemy Jery Sudah SE, Wakil Ketua BPMW Tomohon Tiga Penatua Noldy Lengkong selaku anggota DPRD Kota Tomohon, Camat Tomohon Selatan Selvie Datu, para lurah se- kecamatan Tomohon Selatan, Ketua-Ketua Komisi PKB Se-Wilayah Tomohon Tiga dan seluruh PKB se- Wilayah Tomohon Tiga.(*jopa)