oleh

Penatua Caroll & Maurits Melayat ke Rumduk Almarhum Ketua PKB Wilayah Tomohon IV

TOMOHON, mejahijau.com – Walikota Tomohon Pnt Caroll Joram Azarias Senduk SH mengikuti ibadah Perayaan Hari Persatuan Pria/Kaum Bapa GMIM Wilayah Tomohon IV, di Jemaat GMIM Yobel Uluindano, Minggu, 5 Juni 2022.

Ibadah perayaan Hari Persatuan Pria/Kaum Bapa GMIM Wilayah Tomohon IV di pimpin oleh Ketua Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt Ir Maurits Mantiri.

Walikota Tomohon mengatakan, atasnama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan Keluarga menyampaikan Selamat Hari Persatuan Pria/Kaum Bapa GMIM, dan kepada seluruh umat Kristiani.

“Kiranya dalam iman kepada Kristus, kita mampu melaksanakan tugas dan panggilan sebagai Pria/Kaum Bapa,” ucap Walikota Tomohon.

Walikota Caroll juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan HAPSA (Hari Persatuan) dan POR (Pekan Olah Raga) Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM yang akan dilaksanakan di Kota Tomohon 10 – 12 Juni 2022, tepatnya di wilayah Kakaskasen.

Demikian juga dengan program Pemerintah Kota Tomohon, yaitu Tomohon International Flower Festival (TIFF) dengan tema ‘Tomohon Greets The World yang akan digelar pada bulan Agustus mendatang.

Tampak hadir dalam ibadah Ketua BPMW Wilayah Tomohon IV Pdt Julius Tumiwan STh, Penasehat BPMW Tomohon IV Miky Junita Linda Wenur MAP, Ketua BPMJ GMIM YOBEL Uluindano Pdt Vonny Pajow STh, Ketua Panitia Hapsa P/KB Wilayah Tomohon IV Gerard Lapian SE MAP, Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Wilayah Tomohon IV, Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Jemaat Se-Wilayah Tomohon IV, Camat Tomohon Selatan dan Lurah Kelurahan Uluindano, seluruh pria/kaum bapa se-wilayah Tomohon IV.

Setelah ibadah Hapsa, Walikota Tomohon Pnt Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Walikota Bitung sekaligus Ketua Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt Ir Maurits Mantiri mengikuti ibadah penghiburan Komisi P/KB Sinode GMIM atas meninggalnya Ketua Komisi P/KB Wilayah Tomohon IV Pnt Jan Imanuel Tamuntuan.

Ketua Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt Ir Maurits Mantiri mengatakan, segala rencana yang kita buat di dunia ini adalah rencana Tuhan, seperti saat ini saya memimpin ibadah HAPSA P/KB Wilayah Tomohon IV dan saat ini bersama-sama dengan Walikota Tomohon Pnt Caroll Joram Azarias Senduk SH dapat melayat di rumah duka.

“Atas nama Komisi P/KB Sinode GMIM mengucapkan Turut Berbelasungkawa, semoga keluarga Tamuntuan – Siwi yang ditinggalkan diberi kekuatan serta penghiburan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, “ungkap Ketua Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Pnt Ir Maurits Mantiri.

Kesempatan tersebut, Walikota Tomohon mengatakan atas nama Pemerintah, Pribadi dan Keluarga mengucapkan turut berdukacita yang sedalam – dalamnya. Kiranya keluarga diberikan kekuatan dan selalu andalkan Tuhan.(*jopa)