oleh

Pemulihan Ekonomi Daerah, Bank SulutGo Maksimalkan Pelayanan Digitalisasi

MANADO, mejahijau.com – Segenap jajaran Direksi dan seluruh pegawai PT (Persero) Bank Sulut Gorontalo (SulutGo), Sabtu, 4 Mei 2022, merayakan Hari Ulang Tahun ke 61.

Hajatan yang dihadiri langsung oleh Dirut Bank SulutGo Revino Pepah, digelar di areal Tugu Goodbless di jalan Boulevard Piere Tendean, Kota Manado.

Kegiatan dirangkaikan dengan jalan sehat dimotori langsung oleh Direktur Pemasaran Bank SulutGo, Machmud Turuis.

Sambutan Dirut Bank SulutGo Revino Pepah menyentil soal era globalisasi saat ini, PT Bank SulutGo tetap sehat dan unggul melalui tahapan-tahapan kinerja untuk melayani masyarakat dan pemerintah sebagai penunjang perjalanan ekonomi daerah yang lebih baik.

Lanjut Pepah, meski saat ini kondisi pandemi Covid-19 belum sepenuhnya hilang, namun patut disyukuri kita sudah dapat beraktifitas kembali.

Laju pertumbuhan ekonomi perbankan di daerah Sulawesi Utara (Sulut), kata Dirut Bank SulutGo, bank dengan logo torang pe bank tampil lebih prima.

“Bank SulutGo akan memanfaatkan digitalisasi pemulihan ekonomi sebagai percepatan angka normalisasi pendapatan daerah yang saat ini meski masih diperhadapkan dengan pandemi Covid-19,” ucapnya.

Sebagai harapan kedepan, tambah Dirut Revino Pepah, seluruh jajaran direksi dan pegawai PT Bank SulutGo tetap bersemangat menjalankan tugas yang lebih baik.(ino)