oleh

Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024, Mabes Polri Cek Peralatan Dalmas dan PHH di Polres Bitung

BITUNG, mejahijau.com – Memastikan Pengamanan Pemilu 2024 mendatang, Tim Puslitbang Mabes Polri melakukan kunjungan kerja ke Polres Bitung, Selasa pagi, 14 Juli 2022.

Tiba di Mako Polres Bitung, lima personil Tim Puslitbang Polri disambut Kapolres Bitung AKPB Alam Kusuma S Irawan SH SIK MH dan Wakapolres Bitung Kompol Andri Permana SIK, Kabag Ren AKP Inge B Marijo SH dan Kasat Samapta AKP Julianus Korompis.

Kunjungan kerja diawali dengan kuisioner untuk menampung saran dan pendapat dari personel Polri di ruang Endra Dharmalaksana Polres Bitung.

“Dari hasil pengecekan, secara keseluruhan peralatan Dalmas dan PHH Polres Bitung dalam keadaan baik dan masih dapat digunakan,” ungkap Ketua Tim Kombes FX. Surya Kumara SH, MH.

Untuk mendukung pelaksanaan tugas nanti, Kombes Surya Kumara menyarankan, kendaraan dinas Polres Bitung yang sudah rusak atau tak layak pakai agar segera dilaksanakan penghapusan untuk diganti dengan kendaraan yang baru.

Tim Puslitbang Mabes Polri terdiri dari Kombes FX Surya Kumara SH MH, Kombes Syahrial M Said SIK, AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH, Kompol Asep Darajat SH, AKP Enggar Agni Wibowo SKom MH.(steven mt)