oleh

HAPSA PKB GMIM Dimeriahkan Trail Adventure Jelajahi Gunung Lokon dan Mahawu

TOMOHON, mejahijau.com – Walikota Tomohon juga selaku Ketua Komisi PKB Wilayah Kakaskasen Penatua Caroll Joram Azarias Senduk SH hadir dan membuka Kegiatan Lomba Lintas Alam di jemaat Bukit Sion Kayawu Wilayah Kaskasen dan Trail Adventure Kinaskas di jemaat GMIM Pniel Kakaskasen, Sabtu, 11 Mei 2022.

Kegiatan ini, adalah bagian dari agenda dalam rangka Hari Persatuan dan Pekan Olahraga Pria Kaum Bapa Sinode GMIM yang dipusatkan di Wilayah Kakaskasen.

Diketahui, untuk Lintas Alam diberlakukan di area kaki Gunung Lokon, sedangkan rute penjelajahan Trail Adventure medannya dibeberapa titik area Gunung Lokon dan Mahawu.

Saat membuka dua iven tersebut, Wali Kota Caroll menyampaikan selamat merayakan dan memperingati Hari Persatuan PKB Sinode GMIM.

Dikatakannya, selaku Pemerintah Kota Tomohon dan atas nama masyarakat Kota Tomohon menyambut baik dan dengan penuh suka cita iman bagi semua tamu peserta kegiatan Hapsa PKB di Kota Tomohon.

“Kami yakin selain untuk memeriahkan perayaan Hapsa PKB, keikutsertaan kegiatan ini intinya untuk kemuliaan nama Tuhan, dan hal ini juga sebagai kebersamaan kita semua,” kata Penatua Caroll.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para pejabat jajaran Pemerintah Kota Tomohon, bersama unsur jemaat.(*jopa)