oleh

HAPSA dan POR-PKB Sinode GMIM, Wilayah Tomohon Satu Sabet Juara Umum

TOMOHON, mejahijau.com – Penutupan Hari Persatuan dan Pekan Olah Raga Pria Kaum Bapa Sinode GMIM 2022, ditutup Ibadah Syukur, Sabtu, 25 Juni 2022.

Hadir Ketum Panitia Hapsa dan POR-PKB Penatua Caroll Senduk bersama Penatua Maurits Mantiri selaku Ketua Komisi Pelayanan PKB Sinode GMIM.

Ibadah dipimpin Khadim Pdt Royke Kaunang MTh dirangkaikan dengan penyerahan hadiah perlombaan.

Kontingen PKB GMIM Wilayah Tomohon Satu sabet Juara Umum, diikuti Wilayah Manado Selatan Satu, dan Wilayah Manado Titiwungen.

Kesempatan itu, Maurits Mantiri selaku Ketum pantia menyerahkan langsung piala bergilir kepada Juara Umum Wilayah Tomohon Satu.

Diikuti sambutan Ketum Panitia Hapsa dan POR-PKB Sinode GMIM 2022 Pnt Caroll JA Senduk SH. Sambutan Caroll dikatakan, Kota Tomohon selaku tuan rumah telah memberikan kerja yang optimal.

“Melalui kegiatan ini, kita terpanggil dan sadar untuk saling membangun, menghargai dan menopang pelayanan serta meneguhkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan,” kata Penatua Caroll Senduk.

Walikota Tomohon ini mengatakan, sukses hajatan pihaknya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh PKB Sinode GMIM.

“Komisi PKB Sinode GMIM telah memberi kepercayaan dan turut ambil bagian mulai dari persiapan hingga akhir kegiatan seluruhnya,” kata dia.

Kegiatan Hapsa dan POR PKB GMIM, akan mempererat silahturahmi seluruh PKB GMIM. Hajatan ini juga menjadi wadah penyaluran talenta dan mengasah kemampuan, serta upaya terbaik memuliakan nama Tuhan.

Sementara Ketua Komisi Pelayanan PKB Penatua Maurits Mantiri sampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana hingga suksesnya kegiatan.

“Terima kasih kepada Panitia dan juga kepada seluruh Pria Kaum Bapa Sinode GMIM yang telah mengikuti kegiatan Hapsa dan POR P/KB Sinode GMIM Tahun 2022 dan yang berhasil menjadi juara diucapkan selamat,” ucap Maurits Mantiri.

Ibadah syukuran turut dihadiri Ketua Harian Panitia Penatua Edwin Roring, Komisi PKB bersama Pokjanya, Ketua PKB Jemaat dan para pemenang lomba.(*jopa)