oleh

Gubernur Apresiasi Terobosan Biro Pembangunan Menggelar Rakor Epra Kabupaten-Kota di Tahuna

TAHUNA, mejahijau.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) melalui Biro Pembangunan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pembangunan dan Epra Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulut di Hotel Diaalog Tahuna, Selasa, 14 Juni 2022.

Rakor dibuka Kadis Sosial Provinsi Sulut yang juga Penjabat Bupati Sangihe, dr Rinny Tamuntuan mewakili Gubernur Olly Dondokambey.

Sambutan Gubernur Olly yang dibacakan dr Rinny Tamuntuan mengapresiasi terobosan Kepala Biro Pembangunan Setda Propinsi Sulut yang telah menggelar Rakor di Tahuna.

Gubernur juga berterima kasih kepada pemerintah daerah masing-masing yang antusias menunjukkan komitmen dan bersemangat mengikuti rakor pembangunan dan epra di Sangihe.

“Atas nama pak Gubernur saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Biro Pembangunan Sulut yang telah menggelar kegiatan ini,” kata dr Rinny.

Penjabat Bupati Sangihe mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta rapat dan berharap dapat meluangkan waktu untuk menikmati keindahan Sangihe dengan membawa ole-ole dari Kabupaten Sangihe.

Sementara itu, Kepala Biro Pembangunan Pemprov Sulut Imanuel Makahanap kepada awak media mengatakan, kegiatan rakor sehari ini merupakan komitmen dirinya sebagai putra Sangihe.

“Walaupun masih banyak kekurangan yang harus dibenahi, tetapi rakor yang dihadiri sekdakab dan sekdakot dan para asisten dan kepala bagian se Sulut, Kepulauan Sangihe dapat dipromosi kepada semua daerah, bahwa Sangihe layak menggelar hajatan apa saja,” jelas Imanuel Makahanap.

Rakor dihadiri semua peserta dari daerah Kabupaten Kota se Sulut.(gustaf)