oleh

Didampingi First Lady, Walikota Tomohon Hadiri Ibadah HUT Pekabarn Injil GMIM

TOMOHON, mejahijau.com – Ibadah Agung Perayaan HUT Ke- 191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM dihadiri Walikota Tomohon Penatua Caroll Joram Azarias Senduk SH bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon Pnt drg Jeanne d’Arc Senduk-Karundeng, Senin, 13 Juni 2022.

Ibadah dipimpin oleh Khadim Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina di Lapangan KONI Sario Manado, yang dihadiri seluruh Pendeta, Guru Agama dan Pelayan Khusus se- Sinode GMIM.

Penatua Caroll JA Senduk SH menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun ke-191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM.

“Semoga di usia ke-191 ini, Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen di Wilayah Sinode GMIM akan terus berkembang dan semakin maju serta menjadikan momentum ini motivasi dalam meneruskan Pendidikan Kristen,” kata Walikota Tomohon.

Ibadah Agung Pekabaran Injil dihadiri Gubernur Olly Dondokambey selaku Ketua Majelis Pekerja Harian PGI, Wakil Gubernur Steven Kandouw yang juga Wakil Ketua BPMS GMIM, Perwakilan Forkopimda Sulawesi Utara, Wali Kota Manado dan Wakil Wali Kota Manado, Wali Kota Bitung, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Bupati Minahasa Utara, Wakil Bupati Minahasa, dan Bupati Minahasa Tenggara dan Jajaran BPMS GMIM.(*jopa)