oleh

Di HUT Kota Manado, Andrei-Richard Berikan Hadiah ‘Rolling Gendut’

MANADO, mejahijau.com – Sebelum HUT Kota Manado, Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Richard Sualang bakal memberikan hadiah istimewa.

Hadiah tersebut berupa pergantian besar-besaran para pejabat lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Tak main-main, Andrei-Richard berencana melakukan rolling jabatan sebelum HUT Kota Manado yang jatuh pada tanggal 14 Juli mendatang.

Sinyalemen mutasi pejabat, diungkapkan langsung Wakil Wali Kota Manado, dr Richard Sualang kepada wartawan.

Adapun kedudukan pejabat yang bakal kena mutasi berasal dari jabatan eselon, kepala-kepala bidang, sampai jabatan kepala sekolah.

Rencana pergantian pejabat skala besar ini, kabarnya sedang di kocok pada posisi sesuai skill dan bidang keilmuan masing-masing.

“Dalam waktu dekat ini. Mungkin sebelum HUT Kota Manado. Pejabat eselon dua, kabid-kabid dan kepala sekolah. Sekarang ini sementara kita kocok untuk ditempatkan pada posisi  yang sudah disiapkan,” ungkap Wakil Wali Kota Richard Sualang.

“Evaluasi kinerja ini diharapkan membuat perubahan pada pelayanan masyarakat. Karena pelayanan masyarakat mengutamakan loyalitas dan harus prima,” ucapnya.

Ia menambahkan, mereka yang ditempatkan di bidangnya masing-masing itu harus menunjukkan kinerja yang baik, prima tentunya loyalitas,” tutupnya.(ino)