oleh

24 Pelanggar Lalin Sangihe Terjaring Operasi Patuh Samrat 2022

TAHUNA, mejahijau.com – Operasi Patuh Samrat 2022 yang digelar Satuan Lalulintas Polres Sangihe menargetkan operasi pengendara yang tak menggunakan helm, menggunakan HP, dan knalpot bising.

Selain sasaran itu, operasi Patuh Samrat kali ini menargetkan sopir yang membawa mobil dalam pengaruh alkohol dan tak menggunakan plat nomor.

Kapolres Sangihe melalui Kasat Lantas Iptu Esra Nasution mengatakan, operasi hari kedua sudah menjaring  24 pelanggar lalulintas.

“24 pelanggar lalulintas didominasi kendaraan yang tidak memiliki surat surat kendaraan, tidak menggunakan helm serta knalpot resing,” ungkap Nasution di lokasi operasi.

Kasat pun menghimbau kepada seluruh pengendara, agar melengkapi kendaraan dengan surat-surat yang lengkap, serta kelengkapan dalam berkendara.

“Pesan kami kepada seluruh pengendara, supaya melengkapi kendaraan dengan surat-surat yang sah, sekaligus kelengkapan mengemudi. Kepada masyarakat yang belum vaksin, diharapkan segera vaksinasi dan tetap menggunakan masker apabila berada di tempat umum,” jelas Iptu Ezra Nasution.(gustaf)