Wenny Lumentut Melepas Mahasiswa KKT Unsrat di Kota Tomohon

TOMOHON, mejahijau.com – Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE melepas Mahasiswa Kuliah Kerja Terpadu (KKT) angkatan 130 Universitas Sam Ratulangi Manado (Unsrat) Posko 11 Kota Tomohon.

Kegiatan dilaksanakan di Terung Kabasaran Kolongan Kota Tomohon, Rabu, 18 Mei 2022.

Kesempatan tersebut, Wakil Walikota Tomohon mengatakan, apa yang didapat di fakultas baiknya amalkan berdasarkan pengalaman mana yang baik itu yang harus dilakukan.

“Pengalaman memadukan dengan ilmu yang di dapat oleh tenaga pendidik itu akan lebih memperlancar dan mendewasakan kita dalam mengambil keputusan baik untuk profesi masing-masing maupun untuk kesejahteraan banyak orang,” tegas Wawali Wenny.

Lanjut dia, mewakili Pemerintah Kota Tomohon pihaknya memberikan apresiasi kepada seluruh dosen di Universitas Sam Ratulangi. Dan Pemerintah Kota Tomohon membuka ruang seluas-luasnya menerima mahasiswa Unsrat untuk KKT di Kota Tomohon.

Menurut Wawali Wenny Lumentut, banyak potensi yang dapat digali dan di kembangkan oleh para mahasiswa di Kota Tomohon, untuk kepentingan kota Tomohon dan untuk kepentingan ilmu pengetahuan dan juga untuk mahasiswa yang melaksanakan KKT.

“Kiranya kita semua diberkati dengan kesehatan agar kita dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita sehari-hari serta yang terpenting semuanya untuk kemuliaan nama Tuhan,” ucapnya.

Turut menghadiri pelepasan KKT, Ketua LPPM Unsrat Manado Prof Dr Ir Charles L Kaunang, MS, para dosen pembimbing Unsrat Manado, Dosen Pembimbing lapangan Posko Tomohon KKT Angkatan 130 Unsrat Manado Victoria Untu SE MSi, para Lurah dan para mahasiswa KKT Angkatan 130 Unsrat posko 11 Tomohon.(*jopa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *