oleh

Walikota Tomohon: Legislatif-Eksekutif Berkomitmen Bangun Komunikasi

TOMOHON, mejahijau.com – DPRD Kota Tomohon, Senin, 9 Mei 2022, menggelar rapat paripurna Tutup masa sidang pertama dan Buka masa sidang kedua tahun 2022.

Tutup-Buka Sidang legislatif Tomohon dilaksanakan di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Kota Tomohon, dipimpin Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE didampingi Wakil Ketua Drs Johny Runtuwene DEA dan Erens Kereh AMKL.

Kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Tomohon bersama Wakil Ketua menyerahkan hasil penyerapan aspirasi Anggota DPRD Tomohon kepada Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH yang hadir didampingi Sekot Edwin Roring SE ME.

Sambutan Walikota Caroll dikatakan, atasnama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah bagi yang merayakannya.

“Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tomohon yang telah menutup masa persidangan pertama tahun 2022 dengan dengan baik, dan mengucapkan selamat memasuki masa sidang kedua di tahun 2022,” ujar Walikota Caroll.

“Terima kasih dan penghargaan kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tomohon atas dukungan dan kerjasama, kiranya pengabdian selalu kita curahkan untuk kepentingan masyarakat, Bangsa dan Negara,” tegasnya.

Kiranya semua tetap memegang komitmen untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan untuk kemajuan Daerah, Bangsa dan Negara, terutama demi kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon.
“Hal ini kiranya dapat diaktualisasikan dalam mengemban tugas kita kedepan, yaitu ditengah-tengah tuntutan pembangunan daerah yang semakin kompleks dan berkembang dengan keadaan saat ini, di dalam suasana pandemi covid-19,” tuturnya.

“Kepada segenap unsur DPRD bersama Aparatur Pemerintah Kota Tomohon, kita diajak untuk terus membangun komunikasi dan kemitraan serta kedekatan dengan masyarakat yang bermuara pada terciptanya mekanisme pelayanan masyarakat (public service) yang lebih baik serta mari kita lebih meningkatkan kinerja di tahun 2022 ini demi pembangunan Kota Tomohon kearah yang lebih baik,” pungkasnya.

Tampak hadir para legislator Tomohon bersama unsur pejabat di jajaran Pemkot.(*jopa)