oleh

Walikota Tomohon Kukuhkan Pengurus PUSPAGA Periode 2021-2025

TOMOHON, mejahijau.com – Pengurus  Pusat Pembelajaran Keluarga Tu Mou Tou (PUSPAGA) Kota Tomohon Periode 2021-2025 dikukuhkan oleh Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Rabu, 11 Mei 2022.

Walikota Tomohon yang juga Pembina Pusat Pembelajaran Keluarga Kota Tomohon melantik Drg Jean D’Arc Florentia Karundeng sebagai Ketua Pusat Pembelajaran Keluarga Tumou Tou Kota Tomohon periode 2021-2025.

Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH dalam sambutannya mengatakan, besar harapan adanya Puspaga Tumo Tou di Kota Tomohon, boleh menjadi sarana konseling dan kebutuhan keluarga lainnya.

“Kepada para pengurus kiranya bisa menjadi teladan, bisa membawa berkat bagi kekuarga-keluarga yang membutuhkan, serta bertanggung jawab dalam tugas,” kata Walikota Caroll.

“Di Kota Tomohon meskipun jarang terdengar kasus kekerasan dalam rumah tangga, dengan adanya Puspaga ini bisa menjadi garda terdepan dalam Pembelajaran Keluarga khususnya bagi keluarga-keluarga muda atau keluarga yang membutuhkan bimbingan.(*jopa)