oleh

Walikota Caroll dan First Lady Tomohon Hadiri Rapat Pemantapan Panitia TIFF 2022

TOMOHON, mejahijau.com – Event Tomohon International Flower Festival (TIFF) sesuai rencana akan dihelat pada tanggal 08-14 Agustus 2022 di Kota Tomohon.

Terkait hal ini, panitia inti dan tiap seksi dalam kepanitiaan menggelar rapat perdana untuk persiapan pelaksanaan TIFF 2022.

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH bersama First Lady drg Jeand’arc Senduk-Karundeng juga turut mengikuti rapat yang berlangsung di ruang rapat Lantaui 3 Setda Kota Tomohon, Senin, 09 Mei 2022.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Umum Panitia TIFF 2022 Vonny Josefien Pangemanan bersama Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME yang merupakan Ketua Harian Panitia TIFF 2022.

Materi pembahasan rapat yakni seputar langkah-langkah strategis persiapan pelaksanaan TIFF 2022, termasuk pembagian tugas Panitia Inti dan tiap seksi dalam kepanitiaan untuk event-event yang akan dilaksanakan nanti.

Adapun Tema TIFF 2022 yang disepakati, yakni “Tomohon Greets the World” dengan rencana rute kendaraan hias melewati Jalan Utama Kota Tomohon. Sedangkan untuk pelaksanaan launching TIFF 2022 digelar pada tanggal 13 Mei 2022.

Di sela-sela rapat Ketua Umum Panitia TIFF 2022 Vonny Josefien Pangemanan kepada mejahijau.com menyebut, untuk launching TIFF 2022 sesuai rencana akan dilaksanakan di Kota Tomohon.

“Kali ini untuk acara Launching TIFF nanti dilaksanakan di Tomohon saja, agar masyarakat Tomohon bisa menyaksikan langsung dan dapat merasakan eforianya sebagai tuan rumah yang punya hajatan International,” sebut Pangemanan.

Turut hadir dalam rapat, jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan dari unsur kepanitiaan.(*jopa)