Walikota Caroll Apresiasi Sinergitas Forkopimda Tomohon

TOMOHON, mejahijau.com – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tomohon, menggelar pertemuan rapat diruang kerja Walikota Tomohon, difasilitasi oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tomohon, Senin, 30 Mei 2022.

Pertemuan tersebut, Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH menyampaikan apresiasi kepada unsur Forkopimda Kota Tomohon.

“Saya memberi apresiasi terhadap peran dan kerjasama yang baik dari pihak Forkopimda, dimana selama ini tetap bersinergi melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota Tomohon,” jelasnya.

Kesempatan itu, Walikota Caroll pun mengajak dalam menyukseskan berbagai program kerja yang tentunya bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

“Marilah kita semua memaksimalkan kinerja guna peningkatan pembangunan dalam segala bidang dan untuk kemajuan Kota Tomohon yang kita cintai bersama,” ajak Walikota Caroll.

Tampak hadir, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Ircham Efendi, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Nova Loura Sasube SH MH, mewakili Kajari Tomohon Kasi Intel Oktavianus S Tumuju SH, mewakili Kapolres Tomohon Kabag SDM Kompol Parura Amping SAg, Kakorwil BIN Tomohon, Kaban Kesbangpol Kota Tomohon Ronni Lumowa S Sos MSi.(*jopa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *