oleh

SBANL Serukan Kibarkan, Kobarkan, dan Kabarkan Injil Kristus

TOMOHON, mejahijau.com – Ketua BPMW Tomohon IV, Pdt Julius Haris Tumiwan STh kukuhkan Pengurus Panji Yosua Pria Kaum Bapa GMIM Wilayah Tomohon IV periode 2022-2027 dan Panji Yosua Pria Kaum Bapa Jemaat GMIM Yobel Uluindano periode 2022-2026, Minggu, 08 Mei 2022.

Ibadah dikotbahkan Pdt Julius Haris Tumiwan STh dikatakan bahwa Panji Yosua adalah alat pelayanan Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM.

“Teman-teman Pria Kaum Bapa yang menjadi Panji Yosua patut berbangga karena panggilan Tuhan untuk sebuah pekerjaan yang mulia,” ucap Pdt Tumiwan.

“Selamat melayani kawan-kawan dari Panji Yosua PKB GMIM Wilayah IV Periode Pelayanan 2022-2027 dan Panji Yosua PKB Jemaat GMIM Yobel Uluindano, terima kasih atas pemberian diri kalian dalam tugas pelayanan, nama Tuhan Yesus dipermuliakan,” ucapnya lagi.

Pelantikan Pengurus Panji Yosua berlangsung di Jemaat GMIM Yobel Uluindano, hadir juga Penasehat Panji Yosua Wilayah Tomohon IV, Ir Stefanus BAN Liow (SBANL).

Anggota DPD RI Dapil Sulut ini berpesan, pengurus Panji Yosua yang baru di lantik dapat menjaga kehormatan Gereja.

“Meskipun memikul tanggungjawab yang sangat berat, namun indah karena melayani pekerjaan Tuhan,” ungkap satu pendiri Panji Yosua GMIM ini.

Bagi teman-teman Panji Josua PKB yang baru dilantik, lanjut dia, baiknya harus tetap semangat melayani.

“Mari kita bersama–sama Kibarkan Panji Kristus, Kobarkan semangat pelayanan, dan Kabarkan Injil Kristus,” ajak senator SBANL sembari berharap Panji Yosua menjadi terdepan dalam setiap kegiatan baik kegiatan Jemaat maupun kegiatan di lingkup wilayah.

Kata dia, kehadiran Panji Josua dalam PKB GMIM sebagai alat pelayanan untuk menjangkau serta mengajak para anggota PKB yang tidak aktif dalam peribadatan supaya melibatkan diri dan berperan aktif dalam setiap persekutuan ibadah PKB di Jemaat.(*jopa)