oleh

Rio Dondokambey Lantik Karlheinz Senduk, Walikota Tomohon Yakin KNPI Semakin Jaya

TOMOHON, mejahijau.com – Ketua DPD KNPI Provinsi Sulawesi Utara Rio Dondokambey melantik Ketua DPD KNPI Kota Tomohon Karlheinz Senduk bersama pengurus lainnya, untuk Periode 2022 – 2025, di GOR Babe Palar Kota Tomohon, Selasa, 24 Mei 2022.

Sambutan Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH menegaskan, kiranya Pengurus KNPI Kota Tomohon yang dilantik dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya bahkan menjadi teladan bagi pemuda lainnya.

Keberhasilan pemuda KNPI di Kota Tomohon harus dilakukan melalui aksi nyata serta terus bersinergi dengan pemerintah untuk kemajuan pembangunan di Kota Tomohon.

“Tentunya pemerintah akan terus mensupport semua program positif yang dilaksanakan oleh organisasi ini. Dan pemerintah akan memberikan dana hibah guna menunjang segala program kerja KNPI Kota Tomohon,” ungkap Walikota Caroll.

Dia meminta pemuda di Kota Tomohon terus maju berkarya demi Kota Tomohon yang semakin hebat. Pemuda Kota Tomohon dapat menjadi pemuda-pemuda yang hebat.

“Kita semua beryukur atas pelantikan ini, Selamat untuk semua pengurus yang diberikan amanah, semoga KNPI Kota Tomohon semakin jaya dan terus berjuang untuk kemajuan Nusa dan Bangsa,” pungkasnya.

Sebelum acara pelantikan, didahului dengan peresmian Kantor DPD KNPI Kota Tomohon berlokasi di Stadion Babe Palar Kota Tomohon oleh Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara Rio Dondokambey.

Turut hadir, perwakilan Forkopimda Kota Tomohon, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Tomohon Drs  Ventje Karundeng serta jajaran Pengurus DPD KNPI Kota Tomohon yang baru dilantik.(*jopa)