MANADO, mejahijau.com – Gubernur Olly Dondokambey resmi melantik Rinny Tamuntuan yang notabene adik iparnya sebagai Penjabat Bupati Sangihe.

Pelantikan Rinny Tamuntuan digelar bersama-sama dengan Limi Mokodompit sebagai Penjabat Bupati Bolaang Mongondouw (Bolmong), di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Manado, Minggu, 21 Mei 2022.

Gubernur Olly memimpin pengambilan sumpah dan janji sekaligus menegaskan komitmen yang diucapkan merupakan tanggungjawab kepada negara dan rakyat untuk dilaksanakan sesuai perundang-undangan.

Setelah itu, Gubernur Olly memasang tanda pangkat dan jabatan kepada Rinny dan Limi kemudian melantiknya sebagai penjabat bupati.

Pelantikan dihadiri ratusan undangan dari kalangan pejabat Pemprov Sulut, unsur Forkopimda, dan juga keluarga dari dua penjabat bupati.

Sebelum dipercayakan sebagai Penjabat Bupati Sangihe, Rinny Tamuntuan menjabat Kepala Dinas Sosial Pemprov Sulut, dan Limi Mokodompit sebelumnya menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemprov Sulut.

Pelantikan Rinny sebagai Bupati Kepulauan Sangihe dan Limi Bupati Bolmong untuk mengisi kekosongan karena berakhirya masa jabatan bupati Jabes Ezar Gaghana dan Yasti Soepredjo Mokoagouw.(tim redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *