Penatua Caroll Senduk Imbau Sukseskan Hapsa PKB dan Event TIFF

TOMOHON, mejahijau.com – Sekertaris Umum PGI Pdt Dr Jackvelyn Frits Manuputy STh SFil MA menjadi khadim dalam ibadah Paskah Pria Kaum Bapa (PKB) Wilayah Tomohon Dua, di Jemaat GMIM Efrata Kamasi Satu, Sabtu, 14 Mei 2022.

Walikota Tomohon Pnt Carol Joram Azarias Senduk SH sebagai Ketua Komisi PKB (Pria/Kaum Bapa) Wilayah Kakaskasen ikut dalam ibadah Paskah bersama Pria/Kaum Bapa Wilayah Tomohon Dua tersebut.

Walikota Caroll Senduk dalam sambutanya mengatakan, masih dalam suasana Paskah, kita semua dalam kesukacitaan dan kebersamaan dengan Pria/Kaum Bapa Wilayah Tomohon dua.

“Paskah selalu dalam hati kita, sebagai Pemerintah Kota Tomohon mengapresiasi Pria/Kaum Bapa Wilayah Tomohon dua yang terus bersemangat dalam kepelayanan bahkan saat ini merayakan Paskah melalui ibadah syukur,” kata Walikota Caroll.

Lanjut dikatakan, sebentar lagi Tomohon akan menjadi tuan rumah perayaan Hapsa (Hari Persatuan) Pria Kaum Bapa Sinode GMIM. Untuk itu diharapkan keterlibatan semua pihak walaupun kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Kakaskasen.

“Mari kita tunjukan yang terbaik sebagai tuan dan nyonya rumah dalam pelaksanaan Hapsa P/KB di Kota Tomohon,” tukasnya.

Ditambahkan Walikota Caroll, pada bulan Agustus 2022 akan ada event TIFF (Tomohon International Flower Festival), dan Pemerintah Kota Tomohon sangat mengharapkan dukungan seluruh lapisan masyarakat didalamnya ada Pria/Kaum Bapa di semua wilayah yang ada di Kota Tomohon ikut membantu TIFF berjalan baik, aman, dan lancar.

“Suksesnya kegiatan ini adalah ke-sukses-an seluruh masyarakat Kota Tomohon, dan untuk kemajuan dan kesejahtraan masyarakat Kota Tomohon pada umumnya,” ungkapnya.

Ikut hadir, Wakil Ketua Komisi PKB Sinode GMIM Pnt Rommy Pondaag SH MH, Ketua BPMJ Efrata Kamasi Satu Pdt Frelly Lempas – Lumenta STh, Ketua PKB Wilayah Tomohon dua Pnt Ir Freidy Kaligis MAP, Ketua Komisi PKB Jemaat Efrata Kamasi Satu Pnt Kompol Pieter Gosal SH MH bersama unsur Komisi PKB se-Wilayah Tomohon Dua.(*jopa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *