oleh

Ketua Panitia Caroll Senduk Ajak Sukseskan HAPSA dan POR PKB Sinode GMIM 2022

TOMOHON, mejahijau.com – Perayaan Hari Persatuan (HAPSA) dan Pekan Olahraga (POR) Pria/Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM 2022, segera mulai dihelat Jumat pekan depan.

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH, selaku Ketua Panitia pelaksana mengajak semua komponen masyarakat mensukseskan kegiatan bersejarah tersebut.

Jalin kebersamaan, mempererat kesatuan dan persatuan. Walikota Caroll juga mengapresiasi akan peran PKB tidak hanya bagi kemajuan gereja tapi juga bagi perkembangan daerah.

“P/KB GMIM adalah salah satu komponen pembangunan bangsa sampai dengan saat ini senantiasa konsisten dalam aktualisasi perannya memajukan pelayanan GMIM, keluarga dan masyarakat serta pembangunan daerah dan bangsa lewat beragam program dan kegiatan pelayanan yang dijalankan,” ujar Penatua Caroll Senduk, Senin, 30 Mei 2022.

“Mari kita doakan dan sukseskan pelaksanaan Hari Persatuan (HAPSA) dan Pekan Olahraga (POR) Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Tahun 2022, yang akan berlangsung pada tanggal 10-12 Juni di wilayah Kakaskasen, Rayon Tomohon,” ajak Ketua Panitia Penatua Caroll Senduk.

Lanjut dikatakan, sesuai agenda pelaksanaan, pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 yaitu Temu Teknis Kegiatan di Jemaat Sion Picuan Wilayah Motoling, dan hari hari Jumat 10 Juni 2022 Ibadah Agung HAPSA PKB Sinode GMIM bertempat di Stadion Babe Palar Walian Tomohon Selatan.

“Setelah kegiatan tanggal 4 dan tanggal 10, akan dilanjutkan dengan sejumlah kegiatan yang menyemarakkan Hari Persatuan Pria Kaum Bapa Sinode GMIM di Tahun 2022 ini, dengan penanggungjawab kegiatan, saya sendiri Pnt Caroll Joram Azarias Senduk SH sebagai Ketua Umum, Pnt Edwin Roring SE ME sebagai Ketua Harian dan Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Maurits Mantiri MM,” pungkasnya.(*jopa)