Injak Kaki di Papanuhung Santiago Tampungang Lawo, Ini Ungkapan Rinny Tamuntuan

SETELAH RESMI dilantik sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan Jumat pagi, 27 Mei 2022, tiba di Pelabuhan Tahuna.

Ia dijemput oleh dewan adat dengan prosesinya diiringi grup musik bambu Irama Karya Enengpahembang.

Setelah itu, adik ipar Gubernur Olly Dondokambey ini diarak mengelilingi Kota Tahuna bersama suami tercinta Fransiscus Andi Silangen.

TIBA DI PAPANUHUNG SANTIAGO TAMPUNGANG LAWO ATAU RUMAH JABATAN BUPATI KEPULAUAN SANGIHE, PENJABAT BUPATI DR RINNY TAMUNTUAN DISAMBUT PENUH SUKACITA.

Mengendarai kendaraan bak terbuka warna merah, pagi itu Rinny Tamuntuan menyapa masyarakat di Kota Tahuna.

Setelah itu dilanjutkan dengan penerimaan secara adat memasuki rumah dinas bupati atau Papanuhung Santiagho Tampungang Lawo.

Kemudian dilanjutkan dengan ibadah yang melibatkan seluruh pejabat lingkup Pemkab Kepulauan Sangihe beserta para ASN.

PENJABAT BUPATI DR RINNY TAMUNTUAN BERTEMU DENGAN FORKOPIMDA KEPULAUAN SANGIHE DI PAPANUHUNG SANTIAGO TAMPUNGANG LAWO ATAU RUMAH JABATAN BUPATI KEPULAUAN SANGIHE.

Sambutan perdana Penjabat Bupati Sangihe  dr Rinny Tamuntuan meminta dukungan seluruh jajaran lingkup Pemkab Kepulauan Sangihe, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sangihe, serta seluruh lapisan masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan.

Menurut Rinny, kesuksesan pemerintah tak lepas dari dukungan serta kerjasama para Aparatur Sipil Negara (ASN), serta dukungan penuh dari masyarakat.

“Saya meminta dukungan untuk bekerjasama dengan saya dalam menjalankan tugas-tugas sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe,” ungkap Rinny.

PENJABAT BUPATI KEPULAUAN SANGIHE DR RINNY TAMUNTUAN SEBAGAI PEMBINAN POLITIK MENGHADIRI KONSOLIDASI PARTAI NASDEM DI TAHUNA.

Lanjut dikatakan, dirinya siap melanjutkan program yang sudah dijalankan oleh pimpinan daerah sebelumnya.

“Tentu banyak juga persoalan yang mungkin belum dapat atau belum sempat diselesaikan oleh bupati yang lama. Untuk itu, saya siap melanjutkan apa yang sudah direncanakan oleh bupati sebelumnya demi pembangunan Kabupaten Sangihe yang lebih hebat, maju, dan sejahtera,” ujar istri Ketua DPRD Sulut Fransiskus Andi Silangen.

Rinny mengapresiasi apa yang sudah dilaksanakan mantan Bupati Jabes Ezar Gaghana selama kepemimpinan 5 tahun.

“Saya memberikan apresiasi penuh kepada bupati yang lama,- yang telah menjalankan kepemimpinannya selama 5 tahun. Dan saya melihat sudah banyak keberhasilan yang beliau peroleh bersama seluruh jajaran ASN di Pemkab Kepulauan Sangihe,” kata Rinny.

Tanpa kerjasama dengan ASN dan seluruh masyarakat, menurutnya, pembangunan di Kepulauan Sangihe tak akan berjalan dengan baik.(advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *