oleh

Grup Bethesda Sesiwung Juarai Lomba Musik Bambu Pelka Laki-laki Sinode GMIST 2022

TAHUNA, mejahijau.com – Lomba musik bambu yang diikuti 11 grup, dimana khusus Seri A diikuti 9 peserta kejuaraan disabet grup Bethesda Sesiwung.

Grup musik Bambu Bethesda Sesiwung tampil gemilang di posisi teratas dengan dua lagu dimana lagu wajib berjudul himne Pelka laki laki.

Bethesda Sesiwung unggul dari Gempita Kauhis yang menempati posisi kedua dengan nilai 82,8, dan Irama Karya Enempahembang diposisi ketiga dengan poin 81,83.

Pelatih Grup musik bambu Irama Karya Enengpahembang, Dhanius Manise seusai lomba mengatakan, semua grup sudah tampil baik dan dinilai oleh dewan Juri.

Menyangkut hasil yang diraih sepenuhnya adalah hak dari dewan Juri yang menentukan siapa yang terbaik dari yang di sudah baik.

“Saya sebagai pelatih grup musik bambu Irama Karya memberikan pengertian  kepada anggota, bahwa dalam lomba pasti ada yang terbaik dari semua grup. Dan hasil yang sudah dicapai saat ini, kita tetap bersyukur sebab sudah tampil baik dan mendapatkan juara tiga,” ujar Manise.

Lanjut dikatakan, pihaknya akan mengevaluasi semua kekurangan guna perbaikan kedepan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.(gustaf)

BERIKUT HASIL LENGKAP PERLOMBAAN:

1. Bethesda Sesiwung : 83,2.

2. Gempita Kauhis : 82,8.

3. Irama Karya Enempahembang : 81,83.

4. Sang Surya Rimpulaeng Peta Raya : 81,42.

5. Tabadine : 81,7.

6. Fajar Tahuna : 81,3.

7. Sangkakala PNIEL Tabukan Lama : 81.

8. Marthin Luther Kulur : 80,9.

9. Welengang Pontolawokang Sawang Jauh Pempalaraeng : 80,6.