oleh

Elly Lasut Pastikan Kesiapan Talaud Tuan Rumah Paskah Nasional 2022

MELONGUANE, mejahijau.com – Bupati Kepulauan Talaud Dr Elly Engelbert Lasut ME jamin daerah yang dipimpinnya sangat siap menjadi tuan rumah Paskah Nasional tahun 2022.

Kesiapan dapat dilihat saat gelaran rapat evaluasi serta pembinaan kepada Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkup Pemkab Kepulauan Talaud yang digelar di Wanala T2, Kamis, 12 Mei 2022.

Ribuan ASN termasuk panitia lokal menyatakan kesiapannya untuk menyukseskan Paskah Nasional tahun 2022.

Arahan dan pembinaan Bupati Dr Elly Engelbert Lasut ditegaskan kesiapan Kepulauan Talaud sebagai tuan rumah sudah mencapai 90 persen.

Menurut Elly, Paskah Nasional ini sangat bermanfaat bagi daerah untuk mensosialisasikan keunggulan dan potensi yang dimiliki daerahnya.

“Memperkenalkan Talaud kepada banyak orang nantinya akan membawa dampak tersendiri bagi ‘Bumi Porodisa’,” katanya.

Bupati Elly pun meminta ASN serta masyarakat dapat mempublikasikan seluruh rangkaian acara jelang iven akbar di Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Kita juga harus jadi tuan rumah yang baik. Siap melayani para tamu yang datang dengan sopan dan penuh ketulusan,” ucap Elly.

Hadir dalam kegiatan evaluasi pemantapan, antaranya Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga, Ketua Panitia Lokal Paskah Nasional 2022 Pdt Arnold Abbas, para pejabat tinggi, dan sekira 200-an ASN lingkup Pemkab Kepulauan Talaud.[*ferryb]