Caroll & Wenny Hadiri Syukuran ke-15 Jemaat GMIM Anugerah Paslaten

TOMOHON, mejahijau.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE menghadiri syukuran HUT ke-15 jemaat GMIM Anugerah Paslaten, Wilayah Tomohon Satu, Minggu, 29 Mei 2022.

Syukuran diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Khadim Pdt Dr Jolly Sondakh MTh.

Wakil Walikota Wenny Lumentut SE saat membaca sambutan Walikota Tomohon menyampaikan ucapan selamat dan proficiat Hari Ulang Tahun ke-15 untuk Jemaat GMIM Anugerah Paslaten.

“Sangat luar biasa, tahun 2005 terlihat baru pondasi dan tiang-tiang dan bangunan baru dimulai tahun 2017. Saat ini jemaat telah merayakan syukuran Hari Ulang Tahun yang ke-15,” ucap Wakil Walikota Wenny Lumentut.

Lanjut dikatakan, kita tahu sendiri bahwa firman Tuhan adalah jalan kebenaran dan kehidupan.

“Saya yakin dan percaya kita semua yang hadir disini seperti dalam kutipan firman Tuhan dari Amsal 17 ayat 1 sampai 17: “Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran,” ungkapnya.

“Saya ingin mengingatkan juga untuk kita, agar terus menjaga dan melestarikan Kota Tomohon sebagai Kota Pendidikan dan Kota Religius seperti  ajaran Tuhan dalam Ibrani 12 ayat 14: “Berusahalah hidup damai dengan semua orang, kejarlah kekudusan sebab tanpa kekudusan kita tidak mungkin melihat Tuhan,” ucap mantan politisi DPRD Sulut ini.

Suami Eleonora Magritha Sangi ini berpesan, tetaplah berdoa agar pandemi Covid-19 cepat berakhir dan tetap berkarya demi kemuliaan nama Tuhan untuk kota Tomohon.

Kegiatan dihadiri juga oleh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Ketua BPMW Tomohon Satu GMIM Anugerah Paslaten Penatua Jilly Eman SE MM, Ketua BPMJ GMIM Anugerah Paslaten Pdt Rudy Pantow MTh, Pendeta-Pendeta dan pelayan – pelayan gereja lainnya.(*jopa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *