oleh

Buka Naskah SMP Negeri 2, Walikota Caroll Support Peserta Ujian

TOMOHON, mejahijau.com – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH sekira pukul 08:00 pagi, Selasa, 17 Mei 2022, membuka sampul Naskah Ujian Sekolah di SMP Negeri 2 Tomohon.

Kehadiran Wali Kota sekaligus memantau pelaksanaan Ujian Sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama) dan MTs (Madrasah Tsanawiyah) di Kota Tomohon.

Walikota Tomohon memberi motivasi kepada para siswa-siswi yang sedang mengikuti ujian agar mengerjakan setiap soal ujian dengan baik.

“Kerjakanlah setiap soal ujian dengan sebaik-baiknya. Tidak perlu merasa khawatir, ataupun merasa gugup dalam menghadapi Ujian Sekolah,” ucap Walikota Caroll.

Walikota juga berharap seluruh peserta ujian bisa memperoleh nilai terbaik pada pelaksanaan ujian akhir pada tahun 2022 ini.

“Selain belajar, para peserta ujian juga harus percaya diri menghadapi ujian sekolah,” pesan Walikota Tomohon.

Sementara itu, pelaksanaan pembukaan sampul naskah ujian sekolah turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dr Juliana D Karwur MKes MSi, Kepala Sekolah SMPN 2 Tomohon Dra Agustin Manopo MM bersama para guru dan jajaran Pemerintahan Kota Tomohon.(*jopa)